Scroll untuk baca artikel
KulinerZona Bekasi

Yuk..Belajar Buat Martabak di Bekasi Food Culinary

×

Yuk..Belajar Buat Martabak di Bekasi Food Culinary

Sebarkan artikel ini

BEKASI –  Bekasi Food Culinary di halaman Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi Jawa Barat, memberi kesempatan bagi warga berlatih membuat martabak loyang bersama Chef Eko dari Keju Wincheez, pada Minggu (8/12/2019) pagi.

Pelatihan dibuka secara gratis alias tanpa dipungut biaya. Terbuka bagi umum seluruh warga yang ingin belajar membuat martabak loyang dan roti bisa hadir ke lokasi tersebut.

Scroll untuk baca artikel

“Ini kesempatan jika ingin memiliki tambahan keahlian. Kami menghadirkan Chef khusus yang menekuni dunia martabak, agar warga sekitar bisa mempelajari bagaimana cara membuat martabak yang baik dan benar,”ungkap Lodi Santono, pelaksana kegiatan, Sabtu (7//12/2019).

Dia berharap, momen terakhir dari event Bekasi Food Culanary bisa dimanfaatkan warga Kota Bekasi. Karena seperti baking demo, bazaar dan lainnya semuanya dilaksanakan secara gratis. Selain pelatihan hari terakhir akan ada kontes lomba membuat kue.

Untuk pendaftaran kontes pembuatan kue juga tidak dipungut biaya, alias Gratis. “Sudah gratis ada hadiahnya juga loh,”ujar Lodi.

Menurutnya hadiah pada kontes pembuatan kue, berupa uang tunai yang nantinya bisa digunakan untuk membuka usaha. Kontes dengan penilaian pembuatan donat dengan kreasi terunik dan rasa terenak.

“Pendaftaran untuk mengikuti kontes, masih bisa sampai besok pada saat acara dimulai,”tandasnya.

Perlu diketahui, Bekasi Food & Culinary baru pertama kali mengadakan event di Kota Bekasi, namun dengan dukungan pemerintah Kota Bekasi, serta lima sponsor utama yang mendukung penuh acara ini mampu melahirkan kreasi ibu-ibu, serta menambah wawasan dalam pembuatan bermacam kue dan roti.

Lima sponsor pendukung suksesnya acara ini meliputi, Turbo yang menyediakan alat rumah tangga, Wincheez yang menyediakan beragam keju, Cholata dengan rasa coklatnya, Golden Brown yang menawarkan pasta, dan Sinar Himalaya yang mempunyai oven untuk memulai usaha roti dan kue. (BUD)